Jumat, 11 Desember 2020 dilaksanakan kegiatan Uji Sahih Mengenai Rancangan Peraturan Pelaksanaan Undang-Undang Cipta Kerja Kaster Ketenagakerjaan. Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Utara Bapak H. Baharuddin, Sh, M.Si menyampaikan selamat datang dan terimakasih kepada bapak/ibu rombongan dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia dan para peserta dari Dinas Tenaga Kerja Kota Medan, Binjai dan Kabupaten Deli Serdang dan para Akademisi dapat meluangkan waktunya untuk menghadiri kegiatan.

Beliau juga menyampaikan “Kita sama-sama menyerap segala informasi terkait Undang-Undang Cipta Kerja beserta rancangan peraturan pelaksanaannya dan mudah-mudahan kegiatan ini mendapat rahmat dan di ridhohi Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa melahirkan rumusan-rumusan yang dapat membawa kemajuan dan perbaikan di bidang Ketenagakerjaan, khususnya pada pola Hubungan Industrial masyarakat di Sumatera Utara sehingga tujuan untuk mewujudkan masyarakat Sumatera Utara adil, makmur dan Bermartabat akan dapat tercapai."

Kegiatan Uji Sahih Mengenai Rancangan Peraturan Pelaksanaan Undang-Undang Cipta Kerja Klaster Ketenagakerjaan dibuka oleh Plt. Dirjen PHI dan Jamsostek Ibu Haiyani Rumondang.