Medan, 29 Desember 2020 Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Utara Bapak H. Baharuddin Siagian, SH, M.Si menghadiri kegiatan Temu Ramah dan Refleksi Akhir Dewan Pengupahan Provinsi Sumatera Utara. Bapak Baharuddin Siagian menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat baik, menjalin silahturahmi antara Serikat Pekerja / Serikat Buruh, Asosiasi Pengusaha Indonesia dan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara. "Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi antara Serikat Pekerja / Serikat Buruh, Asosiasi Pengusaha Indonesia dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan membangun kekompakkan agar di tahun 2021 Perusahaan dapat berkembang, tenaga kerja hidup layak, Pemerintah aman dan damai dan ekonomi berjalan dengan baik". Bapak Baharuddin Siagian juga menghimbau Protokol Kesehatan Covid-19 tetap dipatuhi."Pergerakan kemajuan ekonomi harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 agar Pandemi Covid-19 tidak berkembang pada masyarakat dan pekerja."

Pada kegiatan tersebut dari pihak APINDO dihadiri oleh Sekretaris APINDO Sumut Bapak Laksamana, dkk dan beberapa perwakilan SP/SB. Bapak Laksamana menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan momentum untuk menjalin kekokampakan dan bersatu. “APINDO dan SP/SB harus bersatu, saling mendukung sesulit apapun tantangannya mudah-mudahan kita dapat melewati cobaan Pandemi Covid-19 ini dan tahun 2021 membawa kondisi yang lebih baik.”

Ramlan Hutabarat selaku Ketua KSBSI Sumut mewakili SP/SB juga berpendapat tentang hubungan baik antara APINDO, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dengan SP/SB. “Menjalin komunikasi baik ditingkat Provinsi maupun ditingkat daerah, agar dapat menyelesaikan permasalahan-permasalahan pekerja pada masa pandemi Covid-19.”