Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Utara Bapak H. Baharuddin Siagian, SH, M.Si menyerahkan Piagam Penghargaan Zero Accident kepada PT. PLN (Persero) Pembangkit Sumatera Utara Unit Pelaksana Pembangkitan Belawan. (1 September 2021)

Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Utara didampingi oleh Kepala Bidang Perlindungan Ketenagakerjaan, Kepala UPT. Pengawasan Ketenagakerjaan Wilayah I, Kepala Seksi Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Bidang Perlindungan Ketenagakerjaan, Kepala Seksi Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) UPT. Pengawasan Ketenagakerjaan Wilayah I dan beberapa Pengawas Ketenagakerjaan.

Bapak Bahar Siagian berharap penghargaan Zero Accident ini dapat memotivasi perusahaan-perusahaan untuk terus memperhatikan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3).
“Ini penghargaan sangat penting yang memotivasi perusahaan bisa mencegah kecelakaan disaat bekerja sehingga pekerja tenang dalam bekerja dan membuat produksi terus meningkat” ujarnya.

Bapak Bahar Siagian mengapresiasi PT. PLN (Persero) Pembangkit Sumatera Utara Unit Pelaksana Pembangkitan Belawan yang menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19 diwilayah kerjanya dan telah melakukan vaksin sebesar 90% kepada pekerjanya.
“Terimakasih kepada perusahaan ini yang benar-benar menjaga dan menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19 dan berharap agar pekerjanya 100% divaksin dalam waktu dekat”, ungkapnya.