Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Utara Bapak H. Baharuddin Siagian, SH, M.Si secara langsung menyerahkan Piagam Penghargaan Zero Accident kepada Direktur Utama PDAM Tirtanadi Bapak Kabir Bedi yang bertempat di Kantor PDAM Tirtanadi Jl. SM. Raja No. 1 Medan. (13 Juli 2021)

Bapak Kabir Bedi menyampaikan rasa terimakasih kepada Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Utara, “Kami seluruh jajaran dari PDAM Tirtanadi mengucapkan terima kasih dan akan berupaya semaksimal mungkin agar tidak hanya secara administrasi memenuhi persyaratan kesehatan dan keselamatan kerja tetapi dari segi implementasi juga kami laksaksanakan secara mutlak."

Bapak Baharuddin Siagian menyampaikan apresiasinya kepada PDAM Tirtanadi “ Kami sangat berbangga hati kepada PDAM Tirtanadi yang merupakan salah satu perusahaan BUMD dan dapat memperoleh penghargaan Zero Accident.”

“Dinas Tenaga Kerja sangat konsen dalam melakukan pembinaan kepada semua perusahaan yang ada di Sumatera Utara agar produktivitas perusahaan meningkat dan memiliki kualifikasi bagus sehingga dapat ikut dalam event-event nasional dan internasional.” Ujar Bapak Baharuddin Siagian.