PT. Oleochem and Soap Industry mendapatkan Penghargaan Program Pencegahan dan Penanggulangan Covid 19 di Tempat Kerja dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara melalui Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Utara Bapak H. Baharuddin Siagian, SH, M. Si.

Bapak Bahar Siagian menyampaikan yang saat ini dilakukan Protokol Kesehatan Covid-19 PT. Oleochem and Soap Industry sangat baik.
"Protokol Kesehatan Covid-19 sudah sesuai yang disampaikan Pemerintah, tetap memperhatikan Keselamatan dan Kesehatan Kerja agar tidak ada kecelakaan kerja ditempat kerja dan produksi ekspor tetap terjaga dan menjadi perusahaan kebanggaan Provinsi Sumatera Utara", ucapnya.

"Hubungan dengan Pemerintah baik dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan Kabupaten Deli Serdang tetap berjalan dengan baik dan disampaikan juga info lowongan kerja agar kami dapat menyampaikan ke masyarakat pencari kerja," tambahnya.

General Manager Bapak Ashish Sharma mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara atas pemberian penghargaan yang diberikan.