Sabtu, 19 September 2020 dilaksanakan penutupan Kegiatan Stimulus Ekonomi Ketenagakerjaan dan Dunia Usaha Program Peningkatan Kesempatan Kerja di Kabupaten Toba. Kegiatan tersebut ditutup langsung oleh Bupati Toba Bapak Ir. Darwin Siagian, M.Sc dan didamping oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Utara.
Bupati Toba Bapak Darwin Siagian sangat menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan pelatihan ini dan berharap melalui pelatihan ini para perajin di Kabupaten Toba bangkit dan tetap semangat walaupun dalam kondisi Covid-19 ini.
Kepala Dinas Tenaga Kerja Provsu menyampaikan bahwa peserta diharapkan dapat berinovasi dan dapat menularkan ilmu kepada kaum muda. “Peserta yang dilatih dapat membuat inovasi ulos mengikuti trend jaman sekarang agar produknya laku dan membagi ilmunya kepada kaum muda agar nantinya kaum muda dapat melanjutkan estafet tersebut”.
Kegiatan ini terdiri dari 24 Paket yang tersebar di 12 Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara, dimana Kabupaten Toba mendapatkan 2 Paket yang terdiri dari 40 peserta (1 paket 20 peserta).