Kembali berprestasi lagi Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara. Kamis, 28 November 2019 menerima penghargaan Paramakarya yang diserahkan langsung oleh Bapak KH. Ma'ruf Amin, Wakil Presiden R.I kepada Bapak Edi Rahmayadi, Gubernur Sumatera Utara.

Penghargaan yang diterima oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Utara "Paramakarya" merupakan motivasi lanjutan bagi Pemerintah Daerah untuk lebih lagi mendorong peningkatan Produktivitas dan Kualitas serta daya saing Perusahaan agar lebih berperan dalam menciptakan lapangan kerja untuk kesejahteraan masyarakat, mensosialisasikan kategori dan kriteria kinerja perusahaan unggul kepada Perusahaan untuk diimplementasikan, memberikan pengakuan dan penghargaan kepada Perusahaan unggul untuk dijadikan teladan dan Benchmarking Best Practice serta memfasilitasi pertukaran informasi tentang pengalaman praktis terbaik (Best Practice) yang menjadi tujuan dari penghargaan Paramakarya ini.

Ini memang prestasi yang baik bagi Pemerintah Daerah sekaligus tugas lanjutan yang penting bagi Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Utara dalam pengembangan dunia usaha dan ekonomi. Bapak Harianto ButarButar selaku Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Utara ikut mendampingi Bapak Gubernur Sumatera Utara dalam acara penerimaan penghargaan ini.