Mewakili Kepala Dinas Ketenagakerjaan Provinsi Sumatera Utara, Kepala Bidang Perlindungan Ketenagakerjaan Bapak Roedy Fahrizal, ST, M.Sc, M.Eng memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan Pelatihan Upgrading Pengawas Ketenagakerjaan secara daring (Zoom Meeting). Dinas Ketenagakerjaan Provinsi Sumatera Utara bekerja sama dengan PPSDM Kementerian Ketenagakerjaan R.I melaksanakan pelatihan Upgrading bagi Fungsional Pengawas Ketenagakerjaan Dinas Ketenagakerjaan Provinsi Sumatera Utara terhitung mulai 6 November sampai dengan 17 November 2023 melalui metode Daring (dalam jaringan) dan Luring (luar jaringan).

Pelatihan Upgrading ini bertujuan untuk peningkatan kapasitas dan kualitas Pengawas Ketenagakerjaan, dalam menjalankan tugas dan fungsinya guna mengawasi dan menegakkan pelaksanaan peraturan Perundang-Undangan Ketenagakerjaan di perusahaan, sekaligus memahami ketentuan peraturan perundangan terbaru tentang Ketenagakerjaan.

Melalui sambutannya Bapak Ir. Abdul Haris Lubis, M. Si menghimbau kepada peserta pelatihan Upgrading Fungsional Pengawas Ketenagakerjaan, diharapkan untuk disiplin dan serius dalam mengikuti setiap materi yang diberikan, sehingga nantinya bermanfaat dalam melaksanakan seluruh tugas-tugas Pengawasan Ketenagakerjaan.