Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumater Utara Bapak H. Baharuddin Siagian, SH, M.Si membuka Pelatihan Keselamatan dan Kesehatan Kerja dalam Pekerjaan pada Ketinggian di Ruang Rapat PT. Pembangunan Prasarana Sumatera Utara.

Bapak Bahar Siagian menyampaikan bahwa kegiatan pelatihan ini sangat membantu agar pekerja yang bekerja pada ketinggian dapat memahami cara atau sistem pekerjaan pada ketinggian. "Pekerja harus paham cara menggunakan peralatan-peralatan dan peraturan-peraturan agar nantinya dapat mengurangi kecelakaan pada saat bekerja", ujarnya.

"Pekerja juga harus memperhatikan dan belajar dengan serius pada pelatihan K3 ini dan nantinya bagi yang lulus akan mendapatkan sertifikat dari Kemnaker R.I", tambahnya.

Bapak Bahar Siagian juga menjelaskan bagi Pekerja yang tidak mendapatkan hak-hak nya dari Perusahaan segera melaporkan ke Dinas Tenaga Kerja agar nanti dapat diproses.

Pelatihan Keselamatan dan Kesehatan Kerja dalam Pekerjaan pada Ketinggian berlangsung selama tiga hari dimana penyelenggaranya oleh PT. Pembangunan Prasarana Sumatera Utara.