Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Utara resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua DWP Provinsi Sumatera Utara Ibu Linda Fauziah A Haris Lubis yang didampingi oleh Sekretaris DWP Provinsi Sumatera Utara Ibu Zahara Nasution R. Haykal. (07-09-2021)

Ketua DWP Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Utara Ibu Henny Baharuddin Siagian yang baru saja dilantik menyampaikan bahwa dirinya akan membenahi organisasi Dharma wanita yang ada di Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Utara ini.
"Inilah saat yang tepat untuk saya berbagi dengan ibu-ibu semua terutama dengan ASN wanita bahwa posisi mereka adalah anggota Dharmawanita." ujarnya.
"Saya berharap kita dapat terus melaksanakan kegiatan ini secara konsisten, bukan hanya sekedar arisan tetapi juga harus diisi dengan hal-hal positif." tambahnya.

Dalam sambutannya secara virtual, Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Utara Bapak H. Baharuddin Siagian, SH, M.Si selaku Penasihat DWP Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Utara menyampaikan "Organisasi DWP ini akan besar, berkembang serta produktif jika semua anggota mengetahui hak dan kewajibannya." ujarnya.
Bapak Bahar Siagian juga menyampaikan harapannya untuk DWP Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Utara. " Semoga organisasi DWP ini bisa menjadi wadah untuk berkumpul dalam rangka meningkatkan silaturahmi, meningkatkan kinerja bagi ASN wanita serta dalam rangka memberikan dukungan kepada suami yang merupakan ASN." tambahnya.