Kamis, 11 Februari 2021 Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Utara melantik Pejabat Eselon IV dilingkungan Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Utara di Aula kantor Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Utara. Pada sambutannya Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Utara Bapak H. Baharuddin Siagian, SH, M.Si menyampaikan bekerja harus jujur, benar, berani, tulus dan ikhlas.

Berikut nama jabatan Eselon IV yang dilantik dan nama yang menjabat: Kepala Seksi Pengembangan Perluasan Kesempatan Kerja pada Bidang Pembinaan, Pelatihan dan Penempatan Tenaga Kerja oleh Arifin Syahputra Hasibuan, SH, Kepala Seksi Norma Keselamatan dan Kesehatan Kerja pada UPT. Pengawasan Ketenagakerjaan Wilayah I oleh Ivan Hasnanda Siregar ST, MM dan Kepala Seksi Penegakan Hukum pada UPT. Pengawasan Ketenagakerjaan Wilayah V oleh Antonius Sinaga, ST.

Dalam pelantikan tersebut tetap menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19 3 M, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. Turut menghadiri acara pelantikan tersebut Pejabat Eselon III dan Pejabat Eselon IV dilingkungan Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Utara dan Rohaniawan.