Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Utara Bapak H. Baharuddin Siagian, SH, M.Si beserta anggota PHBK (Panitia Hari Besar Kristiani) Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Utara mengunjungi Panti Asuhan Elim Anugerah di Jl. Tangguk Bongkar V No. 80 Mandala.

Kunjungan ini dimaksudkan untuk memberikan santunan dan bantuan kepada semua yang ada di panti asuhan tersebut serta sebagai wujud kepedulian Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Utara khususnya anggota PHBK kepada sesama masyarakat dengan saling membantu untuk mengurangi sedikit beban dan memberikan kebahagiaan untuk para lansia, ODGJ serta anak-anak yang ada di panti asuhan tersebut.

Dalam kunjungan tersebut Bapak Bahar Siagian menyampaikan “Ini merupakan sebuah cara bagaimana kita menggerakkan hati orang yang memiliki rezeki lebih untuk memberikan bantuan,” ujarnya.

Bapak Bahar Siagian juga berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat “Semoga kegiatan ini akan akan terus berlanjut dan memberikan banyak manfaat bagi orang-orang yang membutuhkan.”

Kunjungan juga dilakukan ke dua panti asuhan lainnya yaitu Panti Asuhan Frans Immanuel Jl. Karya Pembangunan Gg. Rukun dan Panti Asukan Devita Teresia Jl. Puri Ambasador 2 No. 1 Tj. Sari.