Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Utara Bapak H. Baharuddin Siagian, SH, M.Si menghadiri Kegiatan Forum Group Discussion dengan tema “Analisis Pasar Kerja Sinergitas Perkembangan Pembangunan Destinasi Wisata Danau Toba” yang diselenggarakan di Hotel Santika Premiere Dyandra Medan. (Kamis, 07/10/2021)

Dalam kesempatan tersebut Bapak Bahar Siagian menyampaikan bahwa kebutuhan tenaga kerja dipersiapkan dengan baik oleh pemerintah untuk mendukung wacana Destinasi Super Prioritas (DSP). ”Kebutuhan tenaga kerja ini dipersiapkan dengan baik oleh pemerintah melalui identifikasi jumlah angkatan kerja yang ada, identifikasi jenis sektor kerja yang ada, identifikasi jenis sektor pekerjaan yang dibutuhkan ,penyiapan anggaran serta menjalin kerjasama antar stakeholder terkait”, ujarnya.

Bapak Bahar Siagian juga menyampaikan harapannya kepada semua pihak terkait. “Saya berharap kepada kita semua dapat menjalin kerjasama yang baik dalam mendukung fokus program pemerintah pusat ini,” tambahnya.