Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Utara Bapak H. Baharuddin Siagian, SH, M.Si membuka Kegiatan Bimbingan Konsultasi Peningkatan Produktivitas yang diselenggarakan oleh UPT. Pelatihan Tenaga Kerja Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Utara di Hotel Aryaduta Medan.

Pada acara tersebut turut hadir Kepala UPT. Pelatihan Tenaga Kerja Ibu Ina Zalisworo, M.Si, Ketua Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Sumut Ibu Hj. Yulidar Bugis, SE serta Instruktur Pelatihan Bapak Bachtiar Siregar.(06/12/2021)

Bimbingan Konsultasi ini diselenggarakan untuk membantu UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) dalam rangka meningkatkan produktivitas dan daya saing melalui penerapan teknik dan metode peningkatan produktivitas.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Baharuddin Siagian menyampaikan “Para peserta Pelatihan Peningkatan Produktivitas (P3) yang telah sukses membangun UMKM agar dapat menjadi motor penggerak untuk menyampaikan virus kebaikan, dapat berbagi pengetahuan yang telah diperoleh kepada UMKM lainnya”, ujarnya.