Medan, 04 Januari 2021 Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Utara memimpin langsung apel pagi di awal Tahun 2021. Kegiatan apel  tersebut diikuti oleh Bidang  Sekretariat, Bidang Binapenta, Bidang Hubungan Industrial, Bidang Perlindungan Ketenagakerjaan, Bidang Ketransmigrasian dan UPT. Pengawasan Ketenagakerjaan Wilayah I. Pelaksanaan apel tersebut dilakukan dengan tetap mengikuti  dan mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 yaitu mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker.

Bapak H. Baharuddin Siagian, SH, MSi menyampaikan beberapa poin penting yang perlu diterapkan oleh seluruh unsur terkait yang ada di Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Utara yaitu perlunya ASN menjaga loyalitas dengan disiplin menjalankan tugas dan tanggungjawab, esprit de corps menumbuhkan motivasi kerja sehingga membangkitkan semangat dalam bekerja, serta menjaga kekompakan diantara sesama ASN agar pekerjaan yang menjadi tanggungjawab bersama dapat diselesaikan dengan baik.

Di akhir arahannya, Bapak H. Baharuddin Siagian, SH, MSi, menyampaikan harapannya “ Semoga di Tahun 2021 ini kita dapat lebih baik lagi dari tahun sebelumnya dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai ASN.”