6 Desember 2019, Penyerahan Piagam Penghargaan Produktivitas terbaik Tahun 2019 Tingkat Provinsi Sumatera Utara diserahkan langsung oleh Bapak Musa Rajekshah, Wakil Gubernur Sumatera Utara kepada 6 Perusahaan/UKM. Acara ini diadakan di Hotel Kanaya Medan dan dihadiri banyak pelaku – pelaku usaha industri di seluruh wilayah Provinsi Sumatera Utara.

Adapun pemberian penilaian untuk mendapatkan penghargaan Produktivitas terbaik ini ditentukan oleh Dewan Juri melalui beberapa proses bimbingan, konsultasi hingga pemaparan hasil dari bimbingan dan konsultasi yang dilakukan ke perusahaan dan UKM. Dewan Juri  yang dimaksud merupakan Instruktur Produktivitas/Pejabat Fungsional Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Utara dan Pakar Produktivitas.

Berikut Keenam Perusahaan/UKM yang mendapatkan Piagam Penghargaan Produktivitas Tahun 2019:

Terbaik I                : PT. Multimas Nabati Asahan

Terbaik II              : PT. Indofood CBP Sukses Makmur, Tbk

Terbaik III             : PT. Nippon Indosari Corpindo, Tbk

Harapan I              : PT. Olechoem and Soap Industri

Harapan II             : PT. Tanimas Soap Industries

Harapan III           : UKM Wahana Gordyn

Kenyamanan dan Keamanan harus kita jaga untuk menarik investor agar para investor tidak memilih negara lain. Para Pengusaha sebaiknya memperhatikan Keselamatan dan Kesehatan Kerja pegawainya. Diharapkan kedepannya bukan hanya 40 Perusahaan di Provinsi Sumatera Utara yang dinilai tapi bisa lebih banyak lagi, sehingga memotivasi perusahaan-perusahaan lainnya untuk meningkatkan Produktivitas” pesan Wakil Gubernur Sumatera Utara.

Bapak Musa Rajeksyah juga menyampaikan bahwa saat ini juga Pemerintah Provinsi Sumatera Utara akan lebih memperhatikan dan memberikan penghargaan yang skalanya jauh lebih besar kepada pelaku industri atau usaha. Pemerintah juga siap membuka diskusi untuk mendengarkan apa selama ini menjadi keluhan - keluhan pelaku industri dan usaha, sekalian berbenah agar para Investor bisa berinvestasi di Provinsi Sumatera Utara. Kepercayaan para investor untuk berinvestasi di daerah, menciptakan lapangan pekerjaan yang nantinya dapat mengurangi pengangguran dan meningkatkan perekonomian di Provinsi Sumatera Utara ini. Tentunya dengan adanya kesempatan bekerja dengan berbagai pilihan lapangan pekerjaan, sudah bisa dipastikan tingkat Kriminalitas akan menurun.