Senin, 11 November 2019, UPT. Pelatihan Tenaga Kerja Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Utara di JL. H. Ulakma Sinaga Kabupaten Simalungun mendapat kunjungan dari Komisi E DPRD Provinsi Sumatera Utara. Kunjungan ini merupakan agenda rapat Kerja Komisi E DPRD Provinsi Sumatera Utara. Rapat Kerja ini dihadiri oleh H. Hendra Cipta, SE, Wakil Ketua Komisi E DPRD Provinsi Sumatera Utara, dr. Meriahta Sitepu, Mars, Sekretaris dan para Anggota yang didampingi oleh Bapak Harianto Butar Butar, SE, M.Si selaku Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Utara, Bapak Ir, Jujur Sihombing, M.Si Ka. UPT. Pelatihan Tenaga Kerja, dan Kepala. UPT Pengawasan Ketenagakerjaan Wilayah 3, Bapak Bangun Nauli Hutagalung, SH.

Melalui rapat kerja ini Komisi E DPRD Provinsi Sumatera Utara menyampaikan pendapat mereka, agar pemerintahan dapat membuka akses dan jejaring kerjasama yang luas dengan  melibatkan stakeholder yang terkait untuk memanfaatkan prasarana dan sarana melalui program pelatihan kerja yang dirancang oleh Kementerian Tenaga Kerja R.I. Dalam hal ini keterlibatan kerjasama antara Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Utara dengan BBPLK Medan mendapat perhatian khusus demi meningkatkan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) di Wilayah Provinsi Sumatera Utara.

Diakhir Kunjungan Komisi E DPRD Provinsi Sumatera Utara menyempatkan waktu untuk meninjau lokasi Work Shop yang ruangannya sedang direnovasi serta memperhatikan perlengkapan Alat Praktek Kerja yang digunakan dalam pelatihan – pelatihan.